Bupati Sehan Dukung Penuh Novia Bachmid di Indonesian Idol

Bagikan Artikel Ini:

 

Novia Bachmid

Novia Bachmid di ajang Indonesian Idol

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Tampilnya Novia Bachmid sebagai kontestan Indonesian Idol 2020 mewakili Bolaang Mongondow Raya (BMR) mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah Boltim.
Sebagai bentuk dukungannya, Bupati Boltim Sehan Landjar SH meminta seluruh masyarakat BMR terlebih khusus ASN Boltim memberikan dukungan dengan mengirimkan short message system (SMS) dukungan kepada Novia. “Sehubungan dengan keikutsertaan Novia Bachmid pada Indonesian Idol di harapkan agar semua Kepala SKPD menghimbau kepada semua ASN di lingkungan Pemda Boltim untuk berpartisipasi mendukung Novia dengan mengirim SMS NOVIA Kirim ke 95151,” ujar Bupati.
Bupati berharap Novia dapat mengharumkan nama BMR di ajang pencarian bakat paling bergengsi di Tanah Air tersebut. Menurutnya, bukan saja punya bakat menyanyi tetapi dengan tampilnya Novia bisa menjadi jembatan informasi agar BMR bisa dikenal secara nasional. “Apa yang dilakukan Novia ini berdampak positif bagi promosi Bolmong Raya di kancah nasional. Semoga dengan dukungan masyarakat Boltim dan Bolmong Raya pada umumnya, bisa mengantarkan Novia ke prestasi terbaik di ajang pencarian bakat ini, ” ungkapnya.
Untuk diketahui, dengan karakter suara yang powerfull dan penampilan diatas panggung yang penuh dengan kepercayaan diri, Novia berhasil mengambil hati para juri dan menghantarkannya lolos pada babak eliminasi beberapa waktu lalu. Selanjutnya, Novia masih akan bersaing ketat pada babak showcase yang akan tayang di RCTI, Senin (04/11/2019) besok, Pukul 22.00 Wita. (mg3/mon77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.