Organisasi Perempuan Islam di Kotamobagu Dikumpul di Aula Rumah Dinas Walikota

Bagikan Artikel Ini:

 

Organisasi Perempuan Islam

Sosialisasi Puspaga bagi Organisasi Perempuan Islam di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah organisasi perempuan islam di Kotamobagu, Kamis (21/11/2019) pagi tadi, dikumpul di aula rumah dinas Walikota Kotamobagu.

Kehadiran sejumlah organiasi perempuan islam itu, tidak lain untuk mengikuti kegiatan sosialiasi Puspaga, yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Provinsi Sulut, bekerja sama dengan Dinas P3A Kotamobagu, serta dibuka oleh  Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH.

Dalam kesempatan itu, Nayodo menegaskan kalau Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) merupakan salah satu wadah, dalam meningkatkan pola pengasuhan terhadap anak.“Puspaga kita harapkan menjadi wadahdalam meningkatkan pengasuhan, serta perlindungan terhadap anak, serta menjadi rujukan dalam pengasuhan kesehatan anak, dalam menunjang pertumbuhan mereka,” ucap Nayodo.

Nayodo dalam kesempatan itu juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dimotori oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Kotamobagu tersebut, dengan menggandeng Dinas P3A Provinsi Sulut. “Terima kasih kepada Dinas P3A yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Perlu diketahui kalau program seperti ini cukup strategis, dalam memberikan pemahaman pentingnya pola asuh dan perlindungan terhadap anak, lewat wadah Puspaga ini,” tambahnya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Bidang Partisipasi Masyarakat Dinas P3A Sulut Vonny Pangalila, serta Ketua TP-PKK Kotamobagu Ny Anki Taurina Mokoginta ST, bersama jajaran pengurus, Ketua BKMT Kotamobagu Dra Rukmi Simbala, bersama sejumlah organisasi perempuan lainnya, dan Kepala Dinas P3A Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.