Pendaftaran CPNS Bergeser

Bagikan Artikel Ini:

 

Pendaftaran CPNS Bergeser

Ali Syahrin

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Meski formasi untuk perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah diumumkan, namun proses pendaftaran untuk perekrutan tersebut, diprediksi bakal bergeser.
Hal ini tercermin dari pernyataan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Sahaya Mokoginta SSTP melalui Kepala Sub Bidang (Kasubid) Pengadaan dan Pemberhentian Ali Syahrin kepada sejumlah awak media, Senin (11/11/2019).
“Pendaftaran online lewat situs sscn.bkn.go.id, hingga saat ini belum bisa dibuka, masih menunggu validasi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN),” ungkapnya.
Meski demikian, Ali Syahrin menegaskan untuk formasi yang telah diumumkan, itu sudah final. “Kemungkinan waktunya bergeser dari yang direncanakan akan dimulai hari ini, sebab masih menunggu hasil validasi itu,” tambahnya.
Dirinya pun menghimbau warga yang akan melakukamln pendaftaran online, agar bisa bersabar. “Jangan sampai ketika sementara validasi itu ada yang mendaftar, lantas terkunci, dan akhirnya tidak bisa menyelesaikan pendaftarannya,” tuturnya. (jun)

Rate this article!
Pendaftaran CPNS Bergeser,0 / 5 ( 0votes )
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.