Walikota Serahkan Penghargaan Kepada 4 Kader PKK

Bagikan Artikel Ini:

 

Kader PKK

Walikota Kotamobagu saat menyerahkan penghargaan kepada salah satu kader PKK

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin (18/11/2019) pagi tadi melakukan penyerahan penghargaan kepada 4 kader Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), yang dinilai telah cukup lama memberikan pengabdian kepada organisasi perempuan tersebut, dalam rangka pemberdayaan ke masyarakat dan kelompok perempuan di daerah.
Penghargaan itu sendiri diberikan kepada mereka yang telah berjasa, dalam masa pengabdian yang bervariasi, mulai dari masa pengabdian 25 tahun, 20 tahun, 10 tahun dan juga 5 tahun. “Selamat kepada 4 orang kader PKK yang telah memberikan pengabdian serta totalitas mereka, untuk terus bersama membangun TP-PKK, dalam upaya mendorong kesejahteraan keluarga lewat wadah organisasi ini,” ujar Walikota, dalam sambutannya saat menghadiri kegiatan peringatan Haro Kesatuan Gerak (HKG) TP-PKL, sekaligus jambore dan temu kader PKK se Kotamobagu, di Lapangan Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan,
Tatong mengatakan, meski dalam bentuk kertas, namun penghargaan itu merupakan bukti apresiasi dan perhatian pemerintah, kepada para kader PKK yang terus memberikan pengabdian mereka, dalam mensukseskan seluruh program PKK, yang terus bersinergi bersama pemerintah, untuk melakukan pemberdayaan ke masyarakat. “Sebagai pembina, kami selaku pemerintah, saya bersama bapak Wakil Walikota akan terus memberikan dukungan kepada TP-PKK dalam menjalankan program-program mereka kedepan, guna memaksimalkan pemberdayaan masyarakat lewat peningkatan kesejahteraan keluarga,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.