Walikota Terima Penghargaan Dari Kementerian Keuangan Terkait Opini WTP

Bagikan Artikel Ini:

 

Kementerian Keuangan

Penghargaan dari Kementerian Keuangan terkait opini WTP yang diterima oleh Walikota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin (25/11/2019) siang tadi, menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, terkait pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang didapat oleh Pemkot Kotamobagu, untuk pengelolaan anggaran tahun 2018.

Penghargaan itu sendiri diserahkan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE, di Sintesa Peninsula Hotel Manado, di sela-sela penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Dana Transfer ke Daerah, serta Dana Desa tahun 2020. “Penghargaan yang kami dapatkan ini, merupakan sebuah upaya kerja keras bersama oleh seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, dalam hal pengelolaan keuangan yang transparan serta sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku,” ucap Tatong, usai menerima penghargaan tersebut,

Tatong menambahkan, kalau opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah didapat Pemkot Kotamobagu, selama beberapa tahun belakangan akan terus dijaga, dengan melakukan proses pengelolaan keuangan yang terbaik, sebagaimana regulasi yang ada. “Ini adalah penyemangat kita, untuk terus menjaga opini yang telah didapat, serta meningkatkan proses pengelolaan keuangan daerah agar lebih baik lagi kedepan,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.