Bentuk Generasi Qur’ani, 900 Santri di Kotamobagu Diwisuda

Bagikan Artikel Ini:

 

Bentuk Generasi Qur’ani

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menggeser toga seluruh santri dalam kegiatan Wisuda Santri siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses pembentukan generasi qur’ani di Kotamobagu terus dipacu, oleh sebagian besar elemen masyarakat dan juga pemerintah yang ada di Kota Kotamobagu. Ini tercermin dari digelarnya wisuda bagi sekira 900 santri se Kotamobagu, yang dipusatkan di Sitti Barokah Convention Hall, Senin (23/12/2019) siang tadi.

Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, memberikan ucapan terima kasih dan enghargaan yang tinggi terhadap para guru mengaji, yang berhasil mengajari dasar-dasar membaca alqur’an kepada para anak-anak yang ada di daerah yang dipimpinnya. “Terima kasih dan penghargaan kepada para guru mengaji dan juga orang tua, yang terus mendorong anak-anak mereka agar bisa mengaji dan bahkan menghafal alquran kedepan,” ucap Tatong.

Tatong berharap, ikhtiar yang dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat yang ada di Kotamobagu, dalam membentuk generasi qur’ani, membuahkan hasil yang maksimal. “Lebih dari itu, semoga dengan semua ikhtrian ini akan mendatangkan rahmat dan berkah Allah bagi daerah yang sama-sama kita cintai ini,” tambahnya.

Tidak lupa, Tatong pun mengucapkan selamat kepada para santriwan dan santriwati yang siang tadi telah diwisuda. “Saya hari ini padat dengan agenda kegiatan, tetapi untuk kegiatan kali ini, saya akan menggeserkan toga 900 santri satu per satu, sebagai bentuk penghargaan sekaligus dukungan kepada kita, agar bisa lebih mendalami alqur’an,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.