Ini Harapan Yasti di Tahun 2020

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Menjelang berakhirnya Tahun 2019 dan menyongsong Tahun 2020, Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow berharap daerah yang dipimpinnya bersama Wakil Bupati Yanny R. Tuuk, senantiasa mendapatkan berkah, rahmat dan karunia dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Dan menjadi daerah yang mampu bersaing dengan daerah lainnya di Provinsi Sulawesi Utara, serta menjadi daerah yang Baldatun Toyyibatun Warabun Ghafur,” harap Yasti dalam rilis resmi dari pihak Pemerintah Kabupaten Bolmong, Senin (30/12/2019).

Tak lupa Yasti pun mengajak seluruh masyarakat Bolmong untuk menjadikan prosesi pergantian tahun sebagai momentum yang tepat untuk mengevaluasi atas semua yang telah dilakukan sepanjang tahun 2019.

“Dan semua peristiwa yang kita alami sepanjang Tahun 2019, dapat dijadikan sebagai bahan renungan agar kita mampu mengambil pelajaran dan manfaat bahwa semua yang telah kita kerjakan, senantiasa didasari dengan persiapan yang matang serta bekerja dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab. Sehingga kita mampu mendapatkan hasil yang lebih baik dan maksimal,” ucap Yasti.

Memasuki Tahun Baru 2020, lanjut Yasti, pasti berbagai tantangan akan menghadang. Meski demikian, Yasti menyakini dengan semangat dan energi yang ada, semua tantangan yang akan dihadapi nanti insya Allah akan bisa dilewati. “Tentunya dengan ridho dan izin dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.”

Dalam kehidupan sosial kemasyarakatan, Yasti menambahkan, dirinya ingin mengungkapkan kebanggaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh komponen masyarakat yang telah mampu menciptakan kondisi sosial yang semakin baik.

“Melalui harmonisasi dan persaudaraan, rasa solidaritas yang semakin tinggi, sehingga masyarakat di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow semakin aman, rukun dan damai, karena kondisi tersebut telah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi kelangsungan pemerintahan dan pembangunan daerah serta peningkatan kegiatan ekonomi di semua bidang, di sektor jasa maupun investasi, hingga peningkatan kualitas di bidang pembinaan keagamaan, pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan bidang penting lainnya,” tutur Yasti.

Dijelaskan Yasti, memasuki Tahun Baru 2020 pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow bersama DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow telah menyusun sejumlah program dan kebijakan unggulan yang tentunya pro-rakyat.

“Yang telah tertata dalam APBD Kabupaten Bolaang Mongondow Tahun Anggaran 2020 yang kesemuanya itu guna percepatan pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” demikian Yasti. (*)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.