Lusa, Bawaslu Kotamobagu Gelar Tes Wawancara Untuk Calon Panwascam

Bagikan Artikel Ini:

Ketua Bawaslu Kotamobagu DR Musly Mokoginta SH MH

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Kotamobagu bakal menggelar tes wawancara untuk calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum tingkat Kecamatan (Panwascam) pada Senin 16 Desember 2019 mendatang.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu, DR Musly Mokoginta SH MH, kepada awak media, Sabtu (14/12/2019) sore tadi, usai pelaksanaan tes tertuilis socrative yang digelar di SMK Cokroaminoto Kotamobagu. “Iya, calon Panwaslu Kecamatan yang mengikuti tes tertulis socraative hari ini, akan menjalani tes wawancara, sebelum dinyatakan lulus atau tidak menjadi anggota Panwascam nanti,” ungkap Musly.

Dirinya menambahkan, pelaksanaan tes wawancara untuk calon anggota Panwaslu Kecamatan tersebut, kemungkinan akan berlangsung selama 2 hari. “Kita lihat nanti, kalau memang waktu tidak mencukupi, tes wawancara tersebut akan digelar hingga hari Selasa, tetapi yang pasti kita akan memaksimalkan waktu tanpa mengurangi kualitas tes wawancara tersebut,” tambahnya.

Soal apa yang nanti akan ditanyakan pada saat tes wawancara, Musly enggan berkomentar lebih. “Yang pasti tentu, adalah pernyataan seputar kepemilluan dan juga tugas dan wewenang Bawaslu maupun penyelenggara pemilu,” singkatnya. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.