Pangdam XIII Merdeka Berikan Pemkab Bolmong Penghargaan

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) atas sinergitas yang terbangun diantara kedua belah pihak, hingga Komando Distrik Militer (Kodim) 1303 Bolmong berhasil meraih juara III Nasional lomba pembinaan teritorial (Binter) se-Indonesia.

Penghargaan itu diserahkan langsung Aritonang kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Tahlis Gallang, Selasa (17/12/2019), di pantai Malayang, Manado.

“Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih atas partisipasi Pemkab Bolmong pada keikutsertaan Kodim 1303 Bolmong, yang meraih juara III Nasional lomba pembinaan teritorial (Binter) se-Indonesia,” ucap Aritonang.

Terpisah, Sekda Bolmong Tahlis Gallang mengatakan, prestasi Kodim 1303 Bolmong menandakan adanya sinergitas yang baik dengan pihak Pemerintah Daerah.

“Ini merupakan salah satu prestasi yang luar biasa. Sebab Kodim 1303 Bolmong bisa meraih juara III tingkat Nasional dari semua Kodim yang ada di Indonesia,” ujar Tahlis.

Tahlis melanjutkan, pihaknya terus berharap prestasi tersebut akan terus dipertahankan bahkan terus ditingkatkan.

“Atas nama Pemerintah daerah Bolmong, mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XIII Merdeka yang telah memberikan penghargaan ini,” demikian Tahlis. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.