Relawan Tagana Kotamobagu Dikumpul Oleh Dinas Sosial

Bagikan Artikel Ini:

 

Relawan Tagana Kotamobag

Rakor Relawan Tagana Kotamobag di Dinas Sosial siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Jajaran relawan Taruna Siaga Bencana se Kotamobagu, Kamis (19/12/2019) siang tadi dikumpul oleh Dinas Sosial, hal ini menyusul digelarnya Rapat Kordinasi (Rakor) bersama dengan seluruh relawan Tagana yang digelar di ruang rapat Dinsos Kotamobagu, di jalan Kampus Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Rapat kordinasi ini kita lakukan sebagai langkah untuk mengevaluasi program kerja yang telah dijalankan oleh Taruna Siaga Bencana (Tagana) se Kotamobagu, selama setahun belakangan ini, dimana lewat Rakor ini juga kita bisa mengetahui capaian program yang dicapai, dan apa yang harus diperbaiki kedepan,” ujar Kepala Dinas Sosial Kotamobagu Sarida Mokoginta SH lewat Kepala Bidang rehabilitasi dan Perlindungan Sosial Candra Wahid.

Candra menambahkan kalau selama tahun 2019 ini, relawan Tagana telah banyak membantu dalam proses penanggulangan bencana, dan juga pasca bencana, sehingga Rapat Kordinasi tersebut penting dilakukan, untuk terus menguatkan kinerja Tagana kedepan. “Selain ini relawan Tagana ini juga siap diterjunkan ke daerah tetangga, ketika terjadi bencana, sehingganya diperlukan kordinasi yang kuat dan berkelanjutan, untuk memaksimalkan kinerja kedepan,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.