Safari Natal TBNK, Sambangi Kediaman Pnt Suryono Wijoyo

Bagikan Artikel Ini:

 

Safari Natal TBNK

Walikota dan Wakil Walikota bersama Ketua TP PKK Kotamobagu saat berada di kediaman Pnt Suryono Wijoyo siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kediaman salah satu investor ternama di Kotamobagu yakni Pnt Suryono Wijoyo, yang merupakan pemilik dari Paris Superstore atau akrab dikenal dengan sebutan Ko Fa’, menjadi tujuan Safari Natal pasangan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Nayodo Koerniawan SH (TBNK) dalam Safari Natal tahun 2019 ini.

Hal tersebut tercermin dari kunjungan pasangan TBNK bersama dengan Ketua TP-PKK Kotamobagu Ny Anki Taurina Mokoginta ST MM, dan juga sebagian besar Kepala SKPD Kotamobagu, ke kediaman Pnt Suryono Wijoyo di Kelurahan Tumubui Kecamatan Kotamobagu Timur, Kamis (26/12/2019) siang tadi.

Dalam kunjungan tersebut, Rombongan Pemkot Kotamobagu disambut langsung oleh Pnt Suryono Wijoyo bersama dengan anaknya yang juga mantan anggota DPRD Kotamobagu yakni, Sanny Raymon Wijoyo. “Ini merupakan kehormatan tersendiri bagi Pemkot Kotamobagu. Sebab, biasanya Ko Fa’ ini, nanti melakukan kegiatan open house itu malam hari, tetapi setelah kita kordinasi, beliau mau menerima kami di siang hari ini,” ucap Walikota Kotamobagu Ir  Hj Tatong Bara dalam sambutannya.

Tatong dalam kesempatan tersebut, tidak lupa mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh keluarga besar Pnt Suryono Wijoyo dan juga jajaran pimpinan dan karyawan Paris Superstore yang ikut merayakan Suka Cita Natal, tahun 2019 ini. “Semoga Damai dan Suka Cita Natal, menjadikan kehamonisan serta toleransi yang telah kita bangun bersama selama ini terus diperkuat dan ditingkatkan, sebagai bagian dari dukungan terhadap pembangunan daerah yang sama-sama kita cintai ini,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.