Untuk Boltim, Suhendro Boroma Penuhi Undangan Partai Golkar

Bagikan Artikel Ini:

 

Suhendro Boroma

Suhendro Boroma atau Om Edo saat berada di sekretariat DPD I Partai Golkar Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Sosok Suhendro Boroma, salah seorang wartawan senior yang kini diketahui merupakan pengusaha media papan atas, dalam proses Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Timur, rupanya dilirik sejumlah partai berkelas.

Betapa tidak, setelah sebelumnya diundang oleh DPD PDIP Sulawesi Utara, untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah lewat partai berlambang banteng dengan moncong putih tersebut, Senin (09/12/2019) siang tadi, mantan Suhendro yang belum lama ini terpilih sebagai salah satu predisium Korps Alumni HMI atau KAHMI Sulawesi Utara, menghadiri undangan dari DPD Partai Golkar Sulut, untuk hal yang sama, yakni sebagai bakal calon kepala daerah di kampung halamannya tercinta, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Om Edo sapaan akrab Suhendro Boroma, didampingi Suardi Hamza, Afandy Basso, tiba di Kantor DPD Partai Golkar di bilangan Jalan Martadinata. Setibanya di kantor partai berlambang pohon beringin itu, figur Om Edo disambut pengurus DPD I Partai Golkar Sulut, Feryando Lamaluta dan Alfian Walintukan.

Selanjutnya, melakukan prosesi pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Om Edo yang juga menjabat Direktur Utama Jawa Pos Grup, memberikan apresiasi kepada partai Golkar yang telah mengundang sebagai salah satu bakal calon Bupati Boltim, yang akan diseleksi menjadi calon untuk bertarung di pesta lima tahunan rakyat Boltim. “Terima kasih kepada Partai Golkar. Tentunya kepercayaan ini akan dijalan dengan sepenuhnya untuk rakyat Boltim tercinta,” tegas Om Edo. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.