Wakil Walikota Nayodo Hadiri Penutupan Porprov Sulut ke X

Bagikan Artikel Ini:

 

Porprov Sulut

Suasana penutupan Porprov Sulut ke X yang dihadiri oleh Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke X yang digelar di aula Kantor Walikota Bitung, Senin (09/12/2019) mala mini, turut dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH.

Porprov Sulut

Wawali Nayodo Koerniawan saat menghadiri penutupan Porprov Sulut ke X

Usai penutupan kegiatan tersebut, Nayodo memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh atlet dan juga official yang telah melakukan pendampingan terhadap seluruh olahragawan asal Kotamobagu, dalam ajang Porprov tersebut. “Kami Pemerintah Daerah Kotamobagu, mengucapkan terima kasih kepada para official yang telah melakukan pendampingan kepada para atlit, dan untuk para atlet peserta Porprov Sulut ke X kali ini, kami memberikan apresiasi yang tinggi, atas prestasi yang telah diraih tahun ini,” ujar Nayodo.

Porprov Sulut

Suasana penutupan Porprov Sulut ke X yang dihadiri oleh Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan

Nayodo pun dalam kesempatan tersebut, berpesan kepada seluruh atlet, untuk tidak berhenti berlatih, untuk menajamkan keahlian di masing-masing bidang olahraga yang digeluti, agar kedepan bisa mempertahankan, bahkan meningatkan prestasi yang didapat kali ini. “Siapkan diri secara terus menerus untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan lain, dengan terus berlatih agar bisa meningkatkan prestasi dalam kompetisi kedepan,” tambahnya.

Porprov Sulut

Wawali Nayodo Koerniawan saat menghadiri penutupan Porprov Sulut ke X

Penutupan Pekan Olahraga Provinsi Sulut ke X tersebut, ditutup oleh Asisten I Pemprov Sulut, dan juga dihadiri oleh sebagian besar kepala daerah se Sulawesi Utara, bersama dengan jajaran forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Utara. Dimana, Poprov itu sendiri diketahui telah digulir sejak sepekan lalu, pada tanggal 02 Desember 2019, dan dibuka langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE. (advertorial)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.