Gelar Sidak, Tatong Bara : Saya Ingin Lihat Suasana Kerja Awal Tahun

Bagikan Artikel Ini:

 

Tatong Bara

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Inspeksi mendadak (sidak) digelar oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Selasa (14/01/2020) pagi hingg siang hari tadi. Dengan mengunjungi langsung sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu, Tatong melihat langsung secara detail setiap sudut ruangan, dari etalasa kantor, hingga ruang kerja seluruh ASN yang ada di tiap instansi yang didatanginya.

“Sidak ini bertujuan untuk melihat suasana kerja awal tahun. Dimana, idealnya di awal tahun ini suasanya kerja yang nyaman, dan bersih harusnya tercipta, agar semangat kerja para aparatur pemerintahan juga bisa terjaga,” ungkap Tatong.

Lebih dari itu, Tatong mengatakan, usai digelarnya rolling kemarin dirinya berharap, ada sebuah suasana kerja baru yang lebih bersemangat di tiap instansi. “Kemarin kan baru ada perubahan formasi hampir di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tentu kita berharap terbangun chemistry yang kuat di setiap OPD dari formasi yang baru itu, sehingga progress program kerja juga bisa berjalan dengan maksimal,” tambahnya.

Dalam sidak tersebut, Tatong mengungkapkan dirinya masih mendapati sejumlah ruangan kerja ASN yang belum rapih, dengan dokumen lama yang masih menumpuk di meja kerja. “Harusnya dokumen itu dipindahkan sebab pastinya sudah diselesaikan di akhir tahun barusan. Ini letak ruangan juag harus dibuat senyaman mungkin agar kerja para ASN bisa maksimal,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.