Ini Formasi THL Yang Akan Direkrut Lagi Oleh Pemkot Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Formasi THL

Surat Perekrutan THL oleh Pemkot Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tenaga Harian Lepas (THL) akan kembali direkrut oleh Pemkot Kotamobagu. Dimana Pemkot Kotamobagu telah menetapkan formasi para THL yang akan direkrut tahun 2020 ini, sebagaimana yang tercantum dalam surat bernomor 005/SETDA-KK/04/I/2020, yang ditandatangani oleh Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, tertanggal 07 Januari 2020.

Adapun dalam surat tersebut, diterangkan kalau formasi THL yang akan direkrut dan bisa diusulkan tersebut, masing masing adalah Sopir Kepala Dinas dan Sopir Operasional, Tenaga Kesehatan, Tenaga Pendidikan atau Guru di ringkat TK,SD dan SMP, Tenaga Harian Lepas di Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Tenaga Tekhnis yang akan ditempatkan di Dinas Komunikasi dan Informasi, Tenaga Operasional lapangan pada Dinas Perhubungan, Petugas Operasional, Juru Masak oleh Bagian Umum, tenaga administrasi pada bagian Tata Usaha Pimpinan, petugas kebersihan dan petugas keamanan (security) di masing-masing OPD, serta THL yang akan ditempatkan di Dinas Satpol-PP dan Damkar Kotamobagu.

“Tenaga Harian Lepas sebagaimana yang dimaksud diatas agar bisa diusulkan kepada Walikota Kotamobagu, melalui BKPP agar bisa dibuatkan Surat Keputusan (SK),” demikian penegasan yang disampaikan dalam surat tersebut.

Tidak hanya itu, para calon Tenaga Harian Lepas (THL) yang diusulkan oleh setiap Organiasi Perangkat Daerah (OPD) itu juga, diminta harus melampirkan surat keterangan bebas narkoba dari instansi yang berwenang. “Pemasukan usulan dan berkas dari para THL paling lambat pada tanggal 15 Januari 2020,” tegasnya lagi. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.