Ini Harapan Wawali Nayodo Saat Hadiri Syukuran Perayaan Imlek di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Syukuran Perayaan Imlek

Wawali Nayodo Koerniawan bersama Kepala Disbudpar Anki Taurina Mokoginta saat menghadiri acara syukuran perayaan Imlek di Klenteng Tian Shang Sheng Mu Khung Kotamobagu tadi malam

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Minggu (26/01/2020) tadi malam, sekira pukul 20.00 WITA, menghadiri acara syukuran perayaan Imlek 2571 di Klenteng Tian Shang Sheng Mu Khung Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Wawali Nayodo Koerniawan berharap symbol tikus emas yang digambarkan pada perayaan Imlek 2571, bisa membawa kesuksesan bagi daerah yang ikut dipimpinnya itu. “Kami berharap symbol tikus emas ini bisa membawa kesuksesan bagi seluruh pelaku usaha, lapiasan masyarakat dan juga umat tri dharma yang ada di Kotamobagu. Semoga Kotamobagu juga lebih diberkati kedepan,” ucap Nayodo.

Nayodo yang didampingi oleh Kepala Disbudpar sekaligus Ketua TP PKK Kotamobagu, Anki Taurima Mokoginta ST MM, Asisten I Pemkot Kotamobagu Teddy Makalalag, Kepala Diskominfo Ahmad YAni Umar, serta perwakilan Polres Kotamobagu dan Kodim 1303 Bolmong juga, tidak lupa mengucapkan selamat kepada seluruh warga etnis tiong hoa yang ikut merayaan Imlek tahun ini. “Mewakili Walikota dan juga segenap jajaran Pemerintah Kotamobagu, kami mengucapkan selamat atas acara syukuran perayaan Imlek tahun ini. Kami pemerintah tentunya berkewajiban untuk mendukung acara-acara perayaan seperti ini, sebagai wujud keberagamaan dan toleransi antar sesama di Kotamobagu,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Klenteng Thian Shang Sheng Mu Khung Henny Lapisan dalam sambutannyam mengucapkan terima kasih, dan apresiasi atas penghargaan yang diberikan Pemkot Kotamobagu selama ini, kepada jajaran mat ri dharma yang ada di Kotamobagu. “Semoga lewat kegiatan-kegiatan seperti ini, akan terus mempererat tali persudaraan kita di Kotamobagu kedepan,” imbuh Henny. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.