Mobil TIK Diskominfo Bolmong Support Pelaksanaan Musrenbang

Bagikan Artikel Ini:

Mobil TIK Diskominfo Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Passi Barat, Kamis (30/01/2020), yang mengawali pelaksanaan kegiatan serupa di Kabupaten Bolaang Mongondow, mendapat support jaringan internet dari Mobil Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) milik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemkab Bolmong.

Menurut Kepala Bidang Penyelenggaraan e-Government Diskominfo Pemkab Bolmong, Andry Mamonto, hal itu merupakan komitmen dari pihaknya untuk membantu menyukseskan pelaksanaan Musrenbang.

“Dengan adanya pelayanan internet ini, kami harapkan bisa membantu peserta Musrenbang dalam melakukan penginputan data,” ujar Andry, Kamis (30/01/2020), saat menghadiri pelaksanaan Musrenbang di Balai Pertemuan Umum Desa Otam Barat.

Terpisah, Camat Passi Barat, Marief Mokodompit, mengapresiasi langkah Diskominfo Bolmong dengan menghadirkan mobil TIK untuk membantu pelaksanaan Musrenbang di wilayahnya.

“Peserta Musrenbang sangat terbantu dalam mengakses internet dan menginput data, dengan adanya mobil TIK ini,” ungkap Marief. (udi)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.