Pekan Depan, TBNK Kembali Lakukan Rolling Pejabat Part II

Bagikan Artikel Ini:

 

Rolling Pejabat

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rolling pejabat yang dilakukan oleh pasangan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan SH (TB-NK), pada Rabu (08/01/2020) siang tadi, rupanya bakal kembali digelar dalam waktu dekat.

Hal ini tercermin dari pernyataan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, yang menegaskan kalau hal serupa akan digelar lagi oleh mereka pada pekan depan. “Satu Minggu kedepan akan dilakukan lagi pelantikan, dimana ini akan digelar setelah rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) keluar,” tegas Tatong.

Tatong mengatakan, kalau rolling tersebut digelar, sebab masih ada beberapa jabatan yang kosong, dan butuh konsultasi ke Komisi ASN di Jakarta. “Besok kita berangkat ke Jakarta untuk konsultasi beberapa posisi jabatan lain yang masih kosong, atau perlu penyegaran lagi ke Komisi ASN,” tambahnya.

Bahkan, dalam rolling nanti Tatong menyentil soal sejumlah jabatan eselon II yang masih bisa bergeser dari formasi yang ada saat ini. “Untuk jabatan eselon II memang harus dikonsultasi lewat KASN. Meski tanpa lewat open biding, tetapi kita harus ‘permisi’ lewat konsultasi dulu ke mereka,” tuturnya. (jun)

Baca Berita Sebelumnya :

Walikota Lantik Ratusan Pejabat, Ini Nama-Nama Mereka

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.