Pos Parkir di RSUD Pobundayan Kotamobagu Bakal Dibuka 24 Jam

Bagikan Artikel Ini:

 

RSUD Pobundayan Kotamobagu

Nasli Paputungan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keberadaan pos retribusi parkir yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu di Kelurahan Pobundayan, direncanakan akan dibuka selama 24 jam penuh.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu Nasli Paputungan kepada awak media, belum lama ini. “Kalau kita diijinkan untuk menambah personil sebanyak 4 orang, maka kita rencananya akan membuka pos parkir yang ada di RSUD Kotamobagu itu selama 24 jam penuh,” ujar Nasli.

Nasli mengatakan, pihaknya akan mencoba mengajukan permohonan kepada Walikota Kotamobagu, agar bisa memberikan kesempatan untuk merekrut kembali 4 orang personil, untuk ditempatkan sebagai petugas pos parkir di lokasi itu. “Kita akan bermohon untuk mengajukan penambahan personil. Kalaupun memang belum disetujui, maka rencananya 4 orang di bagian Pengawasan dan Pengandalian Operasi (Wasdalops) akan ditarik. Namun begitu, bagian itu pasti akan sedikit kesulitan dalam memaksimalkan fungsi mereka,” tambahnya.

Nasli mengatakan, rencana untuk membuka pos parkir di RSUD Kotamobagu itu sepanjang 24 jam penuh, dilakukan, sebagai upaya untuk memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di instansi itu. “Ini juga adalah salah satu langkah taktis kitauntuk bisa menambah PAD,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.