Safari Tahun Baru ke Paroki Gereja Katolik Kotamobagu, Ini Yang Disampaikan Wawali Nayodo

Bagikan Artikel Ini:

 

Safari Tahun Baru

Wawali Kotamobagu bersama Sekda Sande Dodo saat bersilaturahmi dalam safari tahun baru ke Paroki Gereja Katolik Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Rabu (01/01/2020) siang tadi, memimpin langsung Safari Tahun Baru ke Paroki Gereja Katolik Kotamobagu, di Kecamatan Kotamobagu Barat.

Rombongan Wakil Walikota bersama Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, Ketua TP PKK Kotamobagu Ny Anki Taurina Mokoginta ST MM, dan juga Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), serta  sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) itu, dijemput langsung oleh Uskup bersama jajaran pengurus Paroki Gereja Katolik Kotamobagu. “Yang pertama perlu kami sampaikan adalah permohonan maaf dari Walikota Kotamobagu, yang belum sempat hadir dalam Safari kali ini, karena lagi berada di luar daerah,” ucap Nayodo.

Dirinya menambahkan, kalau Safari Tahun Baru tersebut, digelar untuk mempererat tali persaudaraan yang selama ini telah terbangun, antara pemerintah dan juga ummat katolik yang ada di Kotamobagu. “Lewat kegiatan safari seperti ini, kami pemerintah berharap, agar persaudaraan yang selama ini telah terbangun antara pemerintah dan juga ummat katolik yang ada di Kotamobagu, bisa lebih dipererat, terlebih dalam momentum tahun baru 2020,” ucap Nayodo.

Nayodo juga pada kesempatan itu, meminta agar keinginan ummat katolik di daerah tersebut, bisa disampaikan ke pemerintah, sebagai bagian dari partisipasi aktif untuk ikut membangun daerah. “Jangan sungkan untuk menyampaikan usulan, sebab itu juga merupakan bagian dari partisipasi aktif kita untuk membangun daerah ini,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.