Tatong dan Nayodo Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejari Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Tatong dan Nayodo

Sambutan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam pisah sambut Kejari Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan SH, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kortamobagu, dari kejari yang lama yakni Dasplin SH, kepada Kejari Kotamobagu yang baru, Hadiyanto SH.

Tatong dan Nayodo

Walikota Kotamobagu bersama jajaran Kepala Daerah dan unsur Forkopimda pada pisah sambut Kejari Kotamobagu

Dalam sambutannya, Tatong memberikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap Kejari Kotamobagu yang lama Dasplin SH, yang telah bekerja dengan penuh pengabdian di wilayah Bolaang Mongondow Raya, khususnya Kotamobagu. “Kebanggaan sekaligus rasa haru kita melepas Ibu Dasplin ke tempat tugas yang baru, sebab selama ini tidak bisa dipungkiri Ibu Dasplin telah memberikan pengabdian terhadap prose penegakan supremasi hukum di daerah ini,” ujar Tatong.

Tatong dan Nayodo

Keakraban Walikota Kotamobagu bersama mantan Kejari Kotamobagu Dasplin SH

Tatong juga mendoakan agar kesuksesan selalu menyertai mantan Kepala Kejari Kotamobagu Dasplin SH di tempat tugas yang baru. “Ikatan kekeluargaanibu Dasplin dengan masyarakat Bolaang Mongondow Raya terlebih khusus Kotamobagu sudah cukup kuat. Kita mendoakan semoga kesuksesan selalu menyertai Ibu di tempat tugas yang baru,” tambahnya.

Tatong dan Nayodo

Keakraban Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan bersama mantan Kejari Kotamobagu Dasplin SH

Masih dalam kesempatan itu, Tatong juga mengucapkan Selamat Datang, serta Selamat Bertugas, kepada Kepala Kejari Kotamobagu yang baru, yakni Hadiyanto SH. “Masih di kesempatan ini pula, atas nama pemeirntah dan masyarakat se Bolaang Mongondow Raya, mengucapkan dalam sapaan adat, Dega’ Niondon atau dalam bahasa sehari-hari Selamat Datang kepada bapak dan keluarga,” tuturnya.

Tatong yakin, kedatangan Hadiyanto SH sebagai pengganti Dasplin akan bisa terus menjaga supremasih hukum yang telah ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya selama ini. “Kami yakin dan percaya, dengan pengalaman, dedikasi serta segudang prestasi yang dimiliki oleh Bapak Kejari Kotamobagu yang baru ini, akan bisa menjaga marwah supremasi hukum di daerah kita ini,” paparnya.

Acara pelepasan seta pisah sambut Kepala Kejari Kotamobagu yang baru tersebut, ikut dihadiri juga oleh beberapa kepala daerah yang ada di Bolaang Mongondow Raya, seperti Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH, serta Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Kotamobagu Medy Makalalag ST,Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Syarifuddin Juaidi Mokodongan SH,  Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, serta jajaran Kepala SKPD yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.