Tersisa 27, BKPP Upayakan Seluruh Pendaftar Ikuti Ujian CASN

Bagikan Artikel Ini:

Rekapan Formasi Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Dari total 1717 pendaftar Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang lulus seleksi berkas, tercatat sebanyak 1690 pendaftar CASN telah mengambil kartu peserta ujian, Hingga Rabu (22/01/2020). Dan menyisakan 27 Kartu peserta yang belum diambil.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, Umarudin Amba, menegaskan bahwa pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin agar seluruh peserta yang lulus seleksi berkas bisa mengikuti ujian CASN.

“Rata-rata dari 27 pendaftar CASN ini, yang belum mengambil kartu peserta ujian berasal dari daerah luar provinsi Sulawesi Utara,” ujar Umarudin.

Rekapan Formasi Guru

Mulai besok, jelas Umarudin, pihaknya akan berupaya menghubungi peserta yang tersisa untuk segera mengambil kartu tanda peserta ujian CASN.

“BKPP akan berupaya semaksimal mungkin menghubungi mereka, agar supaya semua pendaftar bisa ikut ujian. Karena masih ada waktu, untuk pengambilan kartu peserta ujian ini hingga batas sehari sebelum pelaksanaan ujian CASN,” demikian Umarudin.

Diketahui, untuk formasi penerimaan CASN di Kabupaten Bolmong terdiri dari 1378 formasi Guru, 308 formasi Tenaga Kesehatan dan 31 formasi Tenaga Teknis. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.