Tiang Milik PT Telkom Depan MABM Kotamobagu Segera Dipindah

Bagikan Artikel Ini:

 

MABM Kotamobagu

Peninjauan lokasi pemindahan tiang milik PT Telkom bersama Wakil Walikota Kotamobagu siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tiang jaringan kabel optim milik PT Telkom yang membentang tepat di depan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu, dalam waktu dekat akan segera dipindahkan oleh perusahaan tersebut.

Hal ini menyusul pertemuan antara Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH bersama dengan managemen PT Telkom Kotamobagu, Selasa (21/01/2020) pagi tadi, dimana dalam pertemuan tersebut, dilakukan juga peninjauan ke lokasi tiang milik PT Telkom tersebut, yang berada tepat di depan tulisan huruf Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu. “Secara estetika memang mengganggu keindahan MABM ini, makanya kita lakukan pertemuan ini, untuk mencari solusi terkait dengan letak tiang tersebut,” ungkap Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH,

Nayodo menambahkan, kalau pihak PT Telkom bersama dengan Pemkot Kotamobagu, telah bersepakat untuk memindahkan tiang jaringan kabel optik tersebut, ke lokasi lain. “Sehingga kedepan tidak ada lagi tiang dan kabel yang menjuntai di depan MABM Kotamobagu, agar keindahan masjid ini bsia tetap terjaga,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepaa Kantor PT Telkom Kotamobagu Karyana Bakti mengakui kesepakatan tersebut. “Kita sudah melaukan survey dengan bapak Wakil Walikota siang tadi. Yang jelas, untuk proses pemindahan tiang itu akan segera kita lakukan, begitu RAB pemindahan tiang itu selesai dihitung. Kalau tidak ada halangan paling lambat bulan depan, tiangnya sudah dipindahkan,” imbuhnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.