Walikota Tatong Bara : Apel Kerja Perdana Sebagai Bagian Konsolidasi Pemerintahan

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Tatong Bara

Foto bersama Walikota dan Wawali usai pelaksanaan apel kerja perdana di Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota  Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menegaskan kalau apel kerja perdana di awal tahun, merupakan bagian dari konsolidasi pemerintahan, untuk memaksimalkan kerja-kerja pelayanan selama setahun kedepan.

Hal tersebut dikatakan Tatong saat memimpin langsunng apel kerja perdana di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Senin (06/01/2020) pagi tadi, dihadapan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahan tersebut. “Apel kerja perdana ini merupakan tanda  kesiapan pemerintah daerah, dalam menjalankan tugas melayani masyarakat, dan melanjutkan pembagunan di tahun 2020 ini” tegas Tatong.

Tatong menambahkan kalau apel kerja perdana secara umum tersebut, nantinya akan dilanjutkan di tingkat satuan kerja yang ada di internal pemerintahan Kotamobagu, “Nantinya konsolidasi ini akan dilanjutkan oleh setiap SKPD, selama 3 bulan, enam bulan, hingga setahun, sebagai upaya untuk terus mengevaluasi dalam rangka memaksimalkan jalannya roda pemerintahan,” tambahnya.

Tidak lupa, dalam kesempatan tersebut, Tatong juga mengucapkan Selamat Natal bagi seluruh lapisan ummat kristiani yang baru merayakan, serta Selamat Tahun Baru, untuk seluruh masyarakat yang ada di Kotamobagu. “Semoga di tahun yang baru ini, kesuksesan akan terus menaungi kita, tentunya dengan kerja-kerja keras yang kita lakukan sepanjang tahun ini,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.