Bupati Yasti Sambut Kedatangan Pangdam XIII Merdeka di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pangdam XIII Merdeka

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow bersama Pangdam XII Merdeka beserta istri dalam kunjungan kerja ke Kotamobagu tadi malam

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (10/02/2020) tadi malam, menyambut kedatangan Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XIII Merdeka, Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, SIP, MM, MTer (Han) di Kotamobagu.

Dalam suasana penuh keakraban yang berlangsung di aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, di ruas jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kotamobagu itu, Bupati dengan pakaian bercorak dengan warna putih, menyambut hangat kedatangan Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, bersama dengan sejumlah kepala daerah lain di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Informasi yang didapat, kalau kunjungan kerja Pangdam XIII Merdeka, Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang itu, akan dilakukan juga di Kabupaten Bolaang Mongondow, pada Selasa (11/02/2020) hari ini. Meski demikian, sebagai sebuah symbol keakraban dan juga persahabatan, dalam kunjungan kerja ke Kotamobagu tadi malam, Bupati Yasti bersama dengan Pangdam XIII Merdeka, sempat melakukan tukar cindera mata. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.