Delapan Titik Jalan Setapak Akan Dipasang Paving Block

Bagikan Artikel Ini:

 

Paving Block

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sekira 8 titik jalan setapak yang ada di kawasan pemukiman padat penduduk yang ada di Kota Kotamobagu, menjadi sasaran Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, lewat bidang cipta karya, untuk memasang paving block.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bidang Cipta Karya, Dinas PUPR Kotamobagu Santi Arfa ST kepada awak media, Senin (24/02/2020), seraya menyebut, anggaran untuk pembangunan paving block tersebut, ditotal sekira Rp1,2 miliar. “Ini merupakan program pemerintah dalam rangka pengembangan wilayah strategis dan cepat tumbuh,” ungkap Santi.

Adapun delapan titik jalan, yang akan dibangun paving block tersebut, diantaranya adalah jalan Moonow Mongkonai Barat, Jalan Permai Rt9-Rt12 Pobundayan, Lorong variasi Rt24 Gogagoman, Jalan pribumi tembus jalan budi, “Juga ada Jalan lingkar perkuburan Biga, Kelurahan Matali, Lorong lumoring Molinow, dan Jalan Fajar Bulawan Mogolaing,”ungkapnya.

Untuk dokumen paket proyek tersebut akan diserahkan di Unit Layanan Pengadaan (ULP) dalam waktu dekat. “Kita targetkan dalam waktu dekat, awal maret ini sudah masuk dokumennya di Unit Layanan Pengadaan (ULP),” tuturnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.