Wawali Nayodo Minta Peserta SKD CPNS Teliti Dalam Mengerjakan Soal

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat memberikan sambutan dalam pembukaan tes SKD CPNS Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, menghimbau para peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kotamobagu, untuk teliti dalam mengerjakan setiap soal yang dihadapi.
Hal tersebut disampaikan Nayodo saat membuka dengan resmi proses SKD khusus untuk para pelamar CPNS Kotamobagu, yang mulai digulir Kamis (13/02/2020) pagi tadi di Sutan Raja Hotel Mianahasa Utara. “Tetap teliti dalam mengerjakan setiap soal, serta maksimalkan waktu yang diberikan untuk mengisi soal yang ada sebaik mungkin. Kami berharap kuota 148 formasi yang ada bisa terisi seluruhnya,” ucap Nayodo.
Nayodo pun berharap, agar seluruh peserta bisa membawa hasil yang memuaskan, usai mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang akan bergulir sampai Jumat (14/02/2020) besok. “Yakin dan percaya dengan kemampuan yang ada, serta tetap ikhtiar dan jangan lupa berdoa juga menggantungkan semua hasinya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tambahnya.
Proses pembukaan dengan resmi SKD CPNS Kotamobagu tersebut, ikut disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande dodo MT, bersama tim dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Dimana, usai membuka pelaksanaan SKD CPNS tersebut, Wawali Nayodo Koerniawan bersama Sekda Kotamobagu, ikut menyaksikan proses perolehan nilai yang didapat oleh masing-masing pelamar CPNS yang ikut dalam ujian SKD tersebut. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.