Dirintis 2 Tahun, Usaha Keripik Rini Abidin Mulai Rambah Supermarket di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Supermarket di Kotamobagu

Sejumlah produk keripik pisang dengan berbagai varian rasa yang diproduksi oleh Rina Abidin

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketekunan dalam menjalankan usaha tentu akan berbuah manis, utamanya dalam pengembangan bisnis yang dilakoni. Hal tersebut rupanya mulai dirasakan oleh Rina Abidin, salah seorang warga Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat.

Memulai bisnis pembuatan keripik pisang sekira 2 tahun lalu, saat ini produk dari usaha yang memiliki label Fitria Barokah tersebut, sudah mulai merambah sejumlah supermarket yang ada di Kotamobagu. “Usaha ini saya mulai sekira tahun 2017 lalu. Dengan modal dan peralatan seadanya serta jumlah produksi yang masih terbatas,” ungkap Rina mengawali pembicarannya, pada Selasa (03/03/2020).

Rina menambahkan, dirinya tidak menyangkan hasil olahan keripik pisangnya tersebut lantas mulai banyak diminati. “Banyaknya permintaan dari pelanggan, membuat saya lebih semangat dan mulai merekrut tenaga kerja untuk membantu proses produksi yang mulai meningkat,” tambahnya.

Menariknya lagi, dari kerja keras yang dilakoninya sekitar 2 tahun belakangan itu, hasil prodksi keripik pisangnya yang terus dikembangkan,lebih mudah didapati di berbagai supermarket yang ada di Kotamobagu. “Saat ini keripik pisang yang saya produksi menyediakan 4 varian rasa, yakni, rasa balado, susu keju, peanuts, dan milk cappuccino,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.