Nasi Campur Rp5 Ribu, Disini Tempatnya

Bagikan Artikel Ini:

 

Nasi Campur

Kios Nasi Campur Rp5 ribu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bisnis kuliner rupabya masih menjadi usaha yang cukup menjanjikan, di tengah-tengah perkembangan Kota Kotamobagu sebagai salah satu Kota Model Jasa di Indonesia. Lihat saja, usaha yang digeluti oleh Frieska Kontu, salah seorang Warg Kelurahan Kotobangon, yang memilih untuk menjajakan jualan nasi campur olahannya, dengan bandrol harga yang cukup terjangkau, yakni Rp5 ribu untuk setiap bungkusnya. “Iya, disini ada nasi campur dengan berbagai varian menu, dari nasi campur telur, ikan, ayam, juga nasi kuning,” ungkap Frieska.
Wanita dengan jilbab panjang tersebut, mengatakan setiap harinya ratusan bungkus nasi selalu disediakan oleh mereka dia bersama suami. “Kita siapkan ini sejak subuh, dengan penjualan dimulai pukul 07.30 WITA. Sasarannya adalah para pekerja kantoran yang membutuhkan sarapan pagi, maupun anak sekolah yang membutuhkan bekal ke sekolah mereka,” tambahnya.
Lokasi yang terletak hampir berhadapan dengan SPBU di Kelurahan Kotobangon itupun terbilang cukup strategis. Dimana, lebih menarik lagi, Frieska sendiri menyediakan jasa pengantaran untuk para pelanggannya. “Kita biasa mulai mengantar pada pukul 10.00 WITA. Adapun awal pemasaran sampai dengan saat ini, hanya lewat media sosial facebook saja,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.