Walikota Tatong Minta Ribuan Siswa Yang Jalani UNBK Untuk Jaga Kesehatan

Bagikan Artikel Ini:

 

Jalani UNBK

Walikota bersama Wawali Kotamobagu saat meninjau pelaksanaan UNBK pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta agar para siswa SMA/SMK dan sederajat yang akan menjalani Ujian Nasional Berbasis Kompetensi (UNBK) tahun 2020 ini, untuk terus menjaga kesehatan, Gar bisa menuntaskan proses UNBK yang masih akan digulir beberapa hari kedepan.
Hal tersebut diungkapkan oleh Walikota Ir Hj Tatong Bara, dihadapan para siswa di SMK Negeri I Kotamobagu, Senin (16/03/2020) pagi tadi, menjelang pembukaan pelaksanaan UNBK serentak seluruh Indonesia. “Saya bersama bapak Wakil Walikota dan jajaran pemerintah berharap agar adik-adik siswa sekalian bisa menjaga kesehatan dalam mengikuti UNBK tahun ini. Tidak usah gugup, tidak ush kuatir dan tetap berkosentrasi,” ujar Tatong.
Tatong yang kala itu didampingi oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan juga bersyukur, Kotamobagu bisa ikut bersama dengan daerah lain, dalam menggulir Ujian Nasional Berbasis Kompetensi (UNBK) secara serentak di seluruh Indonesia. “Semua ini berkat dukungan semua pihak, sehingga ujian tahun ini bis terlaksana bersama dengan daerah lain di Indonesia,” tambahnya.
Tatong juga mengungkapkan, untuk Kotamobagu sendiri, tercatat sekira 1.552 siswa SMA sederajat yang akan mengikuti UNBK tahun ini. “Tentu kami pemerintah berharap agar seluruh siswa yang mengikuti UNBK tahun ini, bisa mendapatkan nilai yang terbaik, sesuai harapan masing-masing kita,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.