KADIN, Baanar dan Ansor Kotamobagu Berbagi Sembako ke Warga

Bagikan Artikel Ini:

Muliadi Paputungan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Masa pendemi Corona Virus Disease (Covid – 19) di Indonesia, yang ikut dirasakan oleh warga Kota Kotamobagu, menuai perhatian serius dari Ketua Kamar Dagang dan industri (KADIN) Kota Kotamobagu Muliadi Paputungan SAP.
Buktinya, Selasa (21/04/2020) pagi tadi, Muliadi yang juga Ketua Badan Ansor Anti Narkotika (Baanar) bersama dengan Ketua GP Ansor Kotamobagu Hamri Mokoagow, membagikan ribuan paket sembako kepada warga yang terdampak covid-19 secara ekonomi. “Di Kotamobagu yang mendapat bantuan inde – inde (Nenek – Nenek,red), pengendara bentor yang sudah tua, pemulung di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Sampah, juga beberapa Desa diwilayah Kotamobagu,” kata Muliadi yang diketahui merupakan mantan anggota DPRD Kotamobagu ini.


Papa Afzal, sapaan akrab Muliadi Paputungan membenarkan, bahwa pemberian bantuan itu juga, untuk membantu warga dalam rangka menyambut 1 Ramadhan  1441 Hijriah yang tinggal menghitung hari. “Tentu kita berharap, ini dapat membantu warga dalam menjalankan ibadah puasa nanti,” harapnya.


Selain itu, Muliadi mengajak pengusaha maupun warga Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang mampu untuk turut berbagi dengan warga yang kurang mampu. “Tentu harapan saya, ada masyarakat yang terpanggil untuk berbagi dengan masyarakat yang terdampak Virus Corona,” tuturnya.


Informasi didapat, kalau bantuan sembako yang disalurkan berkisar
1200 paket, dimana masing – masing penerima bantuan mendapat, 5 Kilogram beras, satu kaleng susu, satu kilogram gula pasir, satu liter Minyak Kelapa dan satu bungkus Kopi Bubuk. (*)

Total Bantuan dari Kadin dan Ansor ====
– 6       Ton beras
– 1200 Kilogram Gula Pasir
– 1200 Kaleng Susu
– 1200 Liter minyak Kelapa
– 1200  Bungkus Kopi Bubuk

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.