Martabak Mas Narto Di Kotamobagu Raup Omset Jutaan Per Hari

Bagikan Artikel Ini:

Martabak Mas Narto

Martabak Mas Narto

BERITATOTABUAN, KOTAMOBAGU – Bisnis Malabar dan Terang Bulan Mas Narto yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kota Kotamobagu,  merupakan bisnis yang banyak diminati oleh warga kotamobagu karena memiliki cita rasa yang khas walaupun memiliki sejumlah pesaing dengan produk yang sama.
Rohman yang bekerja sebagai penjual, sekaligus peracik produk  ini mengatakan, dalam sehari keseluruhan untuk bahan pembuat malabar dan terang bulan sebanyak 16 Kilogram. “Sehari pendapatan bisnis mas Narto yang berada di jalan Ahmad Yani kotamobagu, tepatnya di depan SMA 3 ini bisa mencapai Rp 1,5 juta per hari dengan penjualan dimulai sejak jam 16.00-21.00 Wita. Biasanya. kita buka sejak pukul 19.00-24.00 WITA,” terangnya.
Menurutnya, belajar meracik malabar dan terang bulan ini memakan waktu yang sangat panjang hingga 8 tahun untuk bisa mendapatkan kepercayaan sebagai pengelola bisnis tersebut. “Untuk Bisnis ini di kotamobagu sejak tiga tahun yang lalu dan Alhamdulillah banyak warga kotamobagu yang berminat dengan malabar dan terang bulan Mas Narto”ungkapnya.

“Saya delapan tahun di Manado dan akhirnya  bisa mendapat kepercayaan untuk mengelola bisnis Mas Narto ini di Kotamobagu, sebelumnya saya setahun di Bali , dan di Jakarta saya tujuh tahun bekerja di bisnis ini,” tambah Rohman lagi,

Lanjutnya, khusus terang bulan keju coklat, pandan, blackforest dan malabar spesial telur ayam adalah yang  diminati oleh warga kotamobagu. “Pesanan melalui delivery juga banyak yang melakukan pemesanan melalui aplikasi ojek online”imbuhnya.

Mas Rohman sangat bersyukur karena hasil dari bisnis ini sangat membantu perekonomian keluarga untuk mencukupi kebutuhan hidup dan juga biaya pendidikan bagi anggota keluarganya yang ditinggal merantau. “Warga kotamobagu yang ingin menikmati cita rasa malabar dan terang bulan Mas Narto, bisa datang langsung ke jalan Ahmad Yani di depan SMA 3 Kotamobagu dan untuk pesanan dapat melalui telpon 08152532995,” tuturnya. (kamalbabay)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.