Pakai Dana Pribadi, Lurah Gogagoman Antar Langsung Sembako ke Rumah Warga

Bagikan Artikel Ini:

 

Lurah Gogagoman

Lurah Gogagoman Hendra Manoppo SP saat memberikan bantuan sembako ke warga kurang mampu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Aksi salah seorang Lurah di Kotamobagu patut diacungi jempol. Betapa tidak, di tengah wabah pendemi coronavirus disease (covid-19) yang tengah mendera Indonesia, salah satu aparat pemerintah di Kotamobagu justru rela menyisihkan sebagian pendapatan pribadinya, untuk membantu warga kurang mampu, yang ikut terdampak atas mewabahnya covid-19 tersebut.

Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak bermotif utih, serta celana jeans, Lurah Gogagoman Hendra Manoppo SP, naik turun langsung ke rumah warga, yang kurang mampu, untuk memberikan bantuan paket Sembako, Selasa (07/04/2020). “Ini inisiatif saya pribadi bersama dengan istri tercinta, untuk sedikit berbagi rejeki, dengan memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak, telur ayam, dan juga mie instan kepada warga kurang mampu,” ungkap Hendra, kepada awak media.

Hendra mengatakan, kalau bantuan paket Sembako tersebut, masih cukup terbata. Namun demikian, dirinya berharap agar warga tidak melihat dari jumlah yang disalurkan olehnya. “Ini untuk sedikit meringankan beban warga yang pendapatannya menurun akibat pendemi Covid-19 ini,” tambahnya.

Hendra pun mengajak kepada masyarakat, untuk bersabar atas kondisi pendemi covid-19 ini, serta tetap mengedepankan pola hidup bersih, seraya berharap kepa Tuhan agar pendemi tersebut segera berakhir. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.