Update Covid-19 : Pasien Reaktif di Kotamobagu Jadi 11 Orang

Bagikan Artikel Ini:

 

Update Covid-19

Konferensi Pers Update Covid-19 di Kotamobagu

BERITATOTABUAN, KOTAMOBAGU – Hari ini Gugus tugas Covid-19 Kota Kotamobagu melaksanakan Konferensi pers, update Covid-19 dan menetapkan 1 orang warga kotamobagu yang reaktif berdasarkan hasil Rapid tes yang kontak erat dengan salah satu PDP yang sedang dirawat di RSUD Kotamobagu, Kamis (16/04/2020) sore ini.
Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu Tanty Korompot dalam konferensi pers mengatakan, total pemeriksaan sejak kemarin malam hingga pagi hari ini berjumlah 43 orang yang di rapid tes dan ditemukan 1 orang yang reaktif. “43 orang yang di rapid tes dan ditemukan 1 orang yang reaktif, maka jumlah komulatif pasien yang reaktif atas rapid tes berjumlah 11 orang,” ungkapnya.
Lanjutnya, semua pasien yang reaktif atas pemeriksaan rapid tes berada dalam pengawasan langsung RSUD Kotamobagu atau berada di ruangan isolasi RSUD kotamobagu.
“Semua sementara menjalani isolasi, sambil menunggu hasil swab tes yang telah kami kirim ke Jakarta. Untuk semua masyarakat Bolaang Mongondow Raya, khususnya kotamobagu agar selalu waspada dan mengikuti imbauan pemerintah, selalu menggunakan masker, selalu cuci tangan, jaga jarak, dan tetap di rumah kalau tidak ada urusan mendesak,” jelas Korompot (kamalbabay)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.