Jualan Risoles, Warga Gogagoman Ini Hasilkan Ratusan Ribu Tiap Hari

Bagikan Artikel Ini:

 

Jualan Risoles

Asrin Langaruz warga Gogagoman yang menjual Risoles

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Risoles merupakan salah satu menu yang disajikan di saat berbuka puasa di momen ramadhan setiap tahunnya.nMemproduksi dan memiliki bisnis Risoles terhitung menjamur di kotamobagu. Salah satunya yaitu bisnis yang telah berjalan sekitar lima tahun milik Asrin Langaru (42), warga Kelurahan Gogagoman.
Setiap bulan puasa termasuk di masa pandemi covid-19 saat ini, Dia melayani pesanan dari pemilik lapak ramadhan hingga pesanan online. “Dibantu dua anak saya, kami meraciknya mulai jam 13.30 agar risoles masih tetap hangat saat sampai ke lapak ramadhan,” ungkapnya.
Menurutnya, setiap hari dapat memproduksi 150 risoles yang di distribusi ke pedagang yang khusus menjual menu buka puasa. “Untuk jenis kue basah selain Risoles yang kami buat yaitu kue Brownies, Lapis, Rhisoles, Cucur, Onde-onde, Lemet, Sukade, Gabin, Biapong goreng dan Lalampa,” ujarnya.
Dia menambahkan, dengan omset penjualan yang bisa mencapai Rp.250.000 per harinya tentu dapat membantu sang suami untuk pemenuhan biaya hidup serta biaya pendidikan bagi kedua putrinya.
“Untuk masyarakat yang ingin memesan aneka kue basah silahkan menghubungi nomor telepon 085342774060 atau datang langsung di Lorong Bohusami Kelurahan Gogagoman,” pungkasnya. (kamalbabay)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.