Koperasi dan UKM Kotamobagu Terus Dapatkan Pendampingan

Bagikan Artikel Ini:

 

Koperasi dan UKM

Meiva Nayoan

BERITATOTABUAN.COM KOTAMOBAGU – Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dimasa Pandemi terus menjadi perhatian Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Pemerintah Kota Kotamobagu.
Menurut Kepala Bidang Koperasi dan UKM Disperdagkop-UKM Kotamobagu Meiva Nayoan.SP, sektor Koperasi dan UMKM yang berada di kotamobagu saat terus dilakukan pendampingan terhadap aktivitasnya oleh tenaga Pendamping Koperasi dan UKM.
“Kedua pendamping tersebut masih melaksanakan tugas sesuai fungsinya yaitu mengadakan pendampingan kepada koperasi dan UKM,” ungkapnya Jumat (15/05/2020)
Dia menambahkan, dikarenakan saat ini kotamobagu diperhadapkan dengan pandemi Covid-19 yang telah mewabah, pihaknya melalui tenaga pendamping lebih memprioritaskan bagi koperasi dan UMKM yang terdampak Covid-19.
“Berdasarkan data yang kami dapat dari tenaga pendamping ratusan Koperasi dan UMKM kotamobagu terdapat virus Corona”jelasnya.
“Dalam melakukan melaksanakan tugasnya, pendamping Koperasi dan UMKM selalu ditegaskan untuk mengikuti protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19” kata Meiva Nayoan. (kamalbabay)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.