Rekomendasi DPRD Disebut Sebagai Wujud Kepedulian ke Pemkot Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkot Kotamobagu

Wawali Nayodo Koerniawan saat menghadiri paripurna DPRD siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu Dalam Rangka Pembicaraan Tingkat II Penyampaian Rekomendasi Atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Wali Kota Kotamobagu Tahun 2019. Pada Selasa, (19/05/2020) Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat DPRD Kotamobagu ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.SH.
Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Wawali Nayodo dalam kesempatan tersebut membacakan sambutan Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj.Tatong Bara, menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada DPRD Kota Kotamobagu yang telah menyampaikan sejumlah rekomendasi untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan roda pemerintahan dan kemasyarakatan untuk Kotamobagu. “Ini merupakan wujud nyata, serta kepedulian DPRD Kotamobagu dalam meningkatkan penyelenggaraan roda pemerintahan kota Kotamobagu,” ucapnya.
Nayodo mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan wahana untuk mengetahui kondisi serta pencapaian Pemerintah Kota Kotamobagu sepanjang tahun 2019. “Diharapkan dapat mendorong semangat objektivitas dalam memotret kinerja pemerintah tentunya yang dilandasi oleh oleh semangat kemitraan dan saling melengkapi dalam menerjemahkan aspirasi dan kebutuhan dari seluruh masyarakat kota Kotamobagu,” Kata Nayodo Koerniawan. (kamalbabay)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.