Bawaslu Bolsel Terima Kunjungan Bawaslu Provinsi Sulut

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Rabu (24/06/2020) kemarin menerima kunjungan Supervisi dari Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara. Dalam suasana silaturahmi yang hangat ini, Ketua Bawaslu Provinsi Sulut Herwin J. Malonda, S.Pd M.Pd selaku koordinator Divisi SDM ketika di konfirmasi oleh beritatotabuan.com, mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut tidak lain, untuk menyaksikan langsung giat Bawaslu Kabupaten Bolsel terkait tindak lanjuti tahapan pelaksanaan Pemilukada, melakukan dialog program Kerja lanjutan terkait penyiapan APD (Alat Perlindungan Diri) semasa covid selama masa tahapan pilkada serta melakukan pemeriksaan data Administrasi Pengaktifan kembali Panwas Kecamatan dan Pelantikan Panwas Desa yang baru saja dilantik.


“Kunjungan Supervisi ini kami laksanakan sebagai tugas dan tanggungjawab sebagai Bawaslu yang berada di wilayah Provinsi dan Alhamdulilah Kunjungan ini yang juga merupakan silaturahmi sesuai dengan Harapan,” ungkap Herwin


Masih di tempat yang sama Ketua Bawaslu Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Rolis Hasan, SH menambahkan, bahwa dirinya bersyukur atas kunjungan Rombongan Supervisi Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). “Atas nama lembaga Bawaslu Kabupaten Bolsel dan pribadi saya merasa bangga atas kedatangan Rombongan Supervisi Bawaslu Provinsi Sulut yang dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Sulut Herwin J. Malonda, S.Pd M.Pd selaku koordinator Divisi SDM. Saya ucapkan terima kasih kepada tim supervisi,” imbuh Rolis.


Selain itu, Rolis Hasan juga menghimbau kepada seluruh jajaran Panwaslu kecamatan dengan adanya persiapan tahapan pilkada agar tugas-tugas pengawasan dapat berjalan baik dan Maksimal. (erfan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.