Kembali Digulir, IGA Kotamobagu Masuki Tahapan Wawancara dan Persentasi

Bagikan Artikel Ini:

 

IGA Kotamobagu

Surat Pemkot soal kelanjutan pelaksanaan IGA Kotamobagu tahun 2020

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Setelah mengalami penundaan tahapan akibat pendemi covid-19, Innovative Goverment Award (IGA) Kota Kotamobagu  tahun 2020 dipastikan akan kembali digulir oleh Pemkot Kotamobagu.

Hal tersebut menyusul surat pemberitahuan yang ditandatangani langsung oleh Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT. Dimana, Sekda sendiri mengungkapkan, kalau tahapan pelaksanaan IGA itu akan digulirn kembali pada 22 Juni 2020 mendatang. Dimana, proses tahapan IGA tahun 2020 itu sendiri, diketahui akan memasuki tahapan wawancara dan persentasi dari para peserta atau innovator, yang telah memasukkan konsep mereka kepada pihak Bappelitbangda Kotamobagu, selaku instansi pelaksana lomba tersebut. “Tentunya dalam tahapan pelaksanaan IGA ini tetap mengikuti protocol kesehatan yang berlaku untuk menghindari pendemi covid-19,” ungkap Sande.

Dalam surat tersebut, terinformasi kalau proses pertemuan untuk persentasi IGA tersebut akan digelar lewat pertemuan virtual berbasis internet. Dimana, jadwal pelaksanaan IGA itu sendiri telah ditentukan oleh pihak pelaksana, dalam hal ini Bappelitbagda Kotamobagu. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.