Bupati Iskandar Terima Bantuan Bencana Banjir Dari Bank SulutGo

Bagikan Artikel Ini:

 


BERITATOTABUAN. COM, BOLSEL – Bupati Bolaang Mpngondow Selatan Hi Iskandad Kamaru SPt. menerima dengan resmi bantuan untuk bencana banjir yang melanda daerah tersebut dari Bank SulutGo. Senin (06/07/2020). Dalam kesempatan itu, Iskandar memberikan apresiasi serta ycapan terima kasih, dengan bantuan yang diberikan oleh pihak Bank sulutGo.
“Atas kepedulian Bank sulutGo terhadap masyarakat Bolsel yang terkena banjir, selaku pimpinan daerah tentunya kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Tentunya, bantuan ini akan memberikan manfaat kepada warga yang terdampak bencana banjir ini,” ungkap Iskandar saat menerima bantuan tersebut di Rudis Bupati Bolsel.
Adapun bantuan yang di berikan Bank sulutGO berupa 2 ton 220 kg beras, 143 dos air mineral,50 mi instan dan 566 ikan kaleng.
Selain Vupati Bolsel dan pimpinan Cabang Bank SulutGO Molibagu hadir juga dalam penyerahan itu, Sekertaris Daerah (sekda) Marzanzius Arvan ohy,
S.STP, Asisten 1 Rikson Paputungan, S.Pd, Asisten II Suja Alamri, Asisten 3 Ramli Abdul Madjid S.Pd, Kadis Sosial Nashruddin Gobel, ST, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Bolsel Saiful botutihe, SKM, serta jajaran pimpinan Bank SulutGo.
Pimpinan cabang Bank sulutGO Molibagu, Junike Kusumawati Paputungan ketika ditemui, mengatakan bantuan yang pihaknya berikan tidak lain adalah rasa kepedulian untuk mengurangi penderitaan parah korban yang terkena musiba banjir. “Bantuan ini adalah bentuk rasa kepedulian Bank sulutGO untuk membantu penderitaan masyarakat yang terkena bencana banjir,” ujar Junike.(erfan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.