Eks Kantor Daerah Bakal Jadi Kampus Baru UDK

Bagikan Artikel Ini:

 

Kampus Baru UDK

Walikota Kotamobagu bersama Rektor UDK saat meninjau lokasi eks kantor daerah siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan lahan eks kantor daerah Bolaang Mongondow, yang terletak di ruas jalan Paloko Kinalang Kotamobagu, untuk menjadi Kampus Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK).

Hal tersebut diungkapkan Walikota Kotamobagu saat meninjau lahan eks kantor daerah tersebut, bersama dengan Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, juga Rektor UDK yang baru DR Agus Soegoto, Senin (06/07/2020) siang tadi.

“Kita akan pinjam pakaikan lahan ini untuk UDK. Supaya UDK bisa mulai starting dengan semangat dan energy baru. Sehingganya kita pemerintah daerah memfasilitasi lahan ini, untuk bisa dijadikan lokasi perkuliahan bagi UDK,” ungkap Tatong.

Tatong pun mengungkapkan harapannya akan format UDK yang baru, dibawah kepemimpinan Rektor DR Agus Soegoto. “Kami pemerintah berharap, agar UDK nantinya bisa menjadi kampus kebanggaan bersama milik masyarakat Bolaang Mongondwo Raya kedepan. Dimana, tentunya, perencanaannya harus disusun dari sekarang,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.