Hadiri Pelantikan Rektor, Walikota Tatong Tegaskan Tidak Akan Biarkan UDK

Bagikan Artikel Ini:
Pelantikan Rektor

Sambutan Walikota dan Pelantikan Rektor UDK

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin (06/07/2020) pagi tadi sekira pukul 10.00 WITA, menghadiri proses pelantikan Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), yang digelar di Ballroom Sutan Raja Hotel Kotamobagu.

Pelantikan Rektor

Pelantikan Rektor UDK

Dalam kesempatan tersebut, Tatong memberikan ucapan selamat kepada Rektor UDK yang baru, yakni DR Ir Agus Supandi Soegoto SE MSi, selaku pimpinan perguruan tinggi tertua di Bolaang Mongondow Raya tersebut. “Selamat kepada Pak Agus selaku Rektor yang baru, serta terima kasih kepada mantan Rektor, ibu Erna Manoppo ata segala karya yang telah diukir di Kotamobagu,” ungkap Tatong.

Pelantikan Rektor

Pelantikan Rektor UDK

Tatong pun berharap, di tangan Rektor yang baru, UDK akan menjadi salah satu kampus perguruan tinggi yang bisa membanggakan bagi masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR). “Pemerintah saat ini, saya juga Ibu Bupati Bolaang Mongondow mensupport sekali. Kami tidak akan biarkan UDK ini. Dari dukungan berbagai pihak ini, kami yakin UDK akan bisa maju kedepan, dan akan menjadi kebangaan kita,” tambahnya.

Pelantikan Rektor

Pelantikan Rektor UDK

Hadir dalam pelantikan rektor tersebut, unsure Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu, Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado, Rektor Universitas Komputer (Unikom) Bandung. Dimana, proses pelantikan rector itu sendiri tetap memperhatikan prokoler kesehatan yang ada, dengan jumlah undangan yang tidak lebih dari 1-100 orang, serta jarak antara undangan yang lebih dari 1 meter. (adv)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.