Jual Buah-Buahan, Warga Motoboi Besar Ini Layani Sistem Order Online

Bagikan Artikel Ini:

 

Warga Motoboi Besar

Beragam buah yang dijual Yayen Potabuga

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bisnis penjualan buah-buahan di wilayah Kota Kotamobagu rupanya mulai menjamur. Salah satunya yang dilakoni oleh Yayen Potabuga, salah seorang wanita yang bermukim di Kelurahan Motoboi Besar Kecamatan Kotamobagu Timur. Dengan modal yang bisa dibilang kecil, Yayen mulai menekuni usaha tersebut.

Berbagai strategis bisnis pun dilakukan Yayen dalam rangka menarik minat warga untuk bisa mencicipi buah-buahan dari usahanya tersebut. Salah satunya dengan membuka system order online lewat nomor ponselnya. “Kalau ada yang ingin memesan buah, bisa lewat nomor whatapp saya di 0813 5773 0142 atau akun facebook yayen potabuga,” ungkap Yayen.

Dirinya menambahkan, bisnis penjualan buah-buahan tersebut belum lama dilakoninya. Meski demikian, Yayen menjamin kalau kwalitas buah yang dijualnya cukup baik. “Buah-buahan ini diambil dari distributor langsung, jadi dijamin masih sangat segar semua serta manis rasanya,” tambahnya.

Untuk proses pemasaran sendiri, Yayen mengatakan dirinya mengandalkan system media social seperti facebook. “ada berbagai buah yang kita siapkan, mulai dari jeruk manis, pir hijau, pir century, anggur merah, anggur hitam, juga apel royal gala. Harganya bervariasi, dimana untuk pemesanan bisa menghubungi nomor saya,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.