Persiapan Rotasi Jabatan, 12 Pejabat Eselon II Ini Jalani Uji Kompetensi

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Signal Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara belum lama ini, usai melakukan rotasi jabatan di jajaran eselon III dan IV, terkait akan adanya lagi proses pergeseran jabatan di tingkat eselon II, rupanya kian pasti.

Hal ini menyusul dilakukannya uji kompetensi bagi 12 pejabat definitive di tingkat eselon II pada Senin (20/07/2020) pagi ini. Proses uji kompetensi yang digelar di kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) tersebut, didasarkan pada rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dengan nomor: B-1998/KASN/7/2020. “12 pejabat ini akan dirotasi pada 14 jabatan yang ada. Dimana, setelah 12 jabatan terisi, maka aka nada 2 jabatan kosong yang nantinya akan diseleksi secara terbuka,” ungkap Kepala Bidang Mutasi dan Promosi BKPP Kotamobagu Dedi Afandi Iman, kepada awak media.

Tim seleksi uji kompetensi ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu. Dimana, 12 pejabat yang mengikuti seleksi tersebut masing-masing adalah, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kotamobagu Virgnia Olii, Inspektur Daerah Kotamobagu Drs Sa’ir Lentang MAP, Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs Roy Bara, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Sitti Rafiqa Bora SE, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana  Aljufri Ngandu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Irianto Mokoginta, Kepala Dinas Sosial Kotamobagu Saridah Mokoginta SH, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Refly Mokoginta SE, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Herman Aray SIP, Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar, Kepala Dinas Penanaman Modal, dan Pelayanan Terpadu Satu Noval Manoppo, dan Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan Kesejahteraan Rakyat Drs Gunawan Damopolii. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.