Segera Kirim Bantuan, TBNK Prihatin Dengan Bencana Bolsel dan Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Bencana Bolsel

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, mengucapkan rasa keprihatinan mereka atas bencana banjir, yang melanda wilayah Kabupaten Bolaang Monondow Selatan juga Kabupaten Bolaang Mongondow.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara kepada awak media, Senin (27/07/2020) pagi tadi. “Mari kita mendoakan saudara-saudara kita yang ditimpa bencana di Bolsel dan juga Bolmong untuk tetap kuat serta tabah menghadapi cobaan ini. Serta berdoa agar bencana tersebut cepat berlalu, dan kedua daerah segera bangkit dan pulih kembali. Secara pribadi dan juga atas nama pemerintah maupun masyarakat Kotamobagu, tentu kita merasa sangat prihatin dengan bencana yang melanda tersebut,” ungkap Tatong.

Tatong menyebut, begitu mendengar informasi adanya bencana itu. Jajaran SKPD yang ada di internal Pemkot Kotamobagu, langsung bergerak untuk mengumpulkan bantuan. “Alhamdulillah bantuannya saat ini sudah terkumpul di BPBD Kotamobagu. Dimana, kita sementara berkordinasi dengan 2 daerah tersebut, untuk mengetahui kebutuhan masyarakat yang terdampak banjir, untuk bisa kita bantu, ringankan beban mereka,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.