Bangun Sinergitas, Wali Kota Terima Kunjungan Dandim 1303 Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Dandim 1303 Bolmong

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat menyambut kedatangan Dandim 1303 Bolmong Raja Gunung Nasution

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Jumat (14/08/2020) pagi tadi menerima kunjungan Komandan Kodim (Dandim) 1303 Bolmong yang baru yakni Letkol Inf Raja Gunung Nasution, di rumah jabatan Wali Kota Kotamobagu.
Dalam kunjungan tersebut, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk lebih menguatkan sinergitas antara Pemkot Kotamobagu dan personil TNI yang ada di Kodim 1303 Bolmong.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kotamobagu, terlebih khusus Ibu Walikota atas sambutannya. Kami berharap kedepan sinergitas yang terjalin antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan juga Kodim 1303 Bolaang Mongondow bisa terus terjaga, dengam harmonisasi yang lebih baik lagi tentunya,” ucap Raja Gunung Nasution.
Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara juga, memberikan apresiasi atas inisiatif Dandim 1303 Bolmong yang bersilaturahmi ke rumah jabatannya. “Ini merupakan sebuah penghargaan bagi kami. Semoga tentunya kedepan hubungan silaturahmi Forkopimda termasuk Dandim 1303 Bolmong di dalamnya dapat terus terjalin dengan lebih baik nantinya,” imbuh Tatong.
Amatan media ini, silaturahmi tersebut berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan jugs kekeluargaan. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.