Beras Kemerdekaan Dari Polres Kotamobagu Untuk Warga Terdampak Covid-19

Bagikan Artikel Ini:

 

Terdampak Covid

Pemberian bantuan beras dari Mapolres Kotamobagu untuk warga kurang mampu yang terdampak covid-19

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Suasana peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75, rupanya masih dirasakan oleh seluruh jajaran Polres Kotamobagu. Hal ini dibuktikan dengan aksi sosial yang dilakukan instansi dibawah komandi AKBP Prasetya Sejati SIK ini sebagai Kapolres Kotamobagu, ke sejumlah warga kurang mampu di Kecamatan Lolayan maupun Kecamatan Passi.

Dimana, puluhan kepala keluarga (KK) kurang mampu yang ada di 2 Kecamatan tersebut, terinformasi menerima beras dari pihak Mapolres Kota Kotamobagu, sebagai bentuk rasa syukur atas HUT Kemerdekaan RI ke 775, juga bagian dari bentuk kepedulian terhadap sesama. “Untuk tahap awal, beras ini diberikan ke wilayah Kecamatan Lolayan sebanyak 20 kepala keluarga, dengan jumlah total 100 kilogram, dan Desa Wangga I dengan jumlah kepala keluarga yang sama,” ujar Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, lewat Kasubah Humas Iptu Rusman M Saleh SE, Jumat (21/08/2020).

Dirinya menambahkan, pihak Mapolres Kotamobagu berharap bantuan tersebut akan sedikit meringankan beban warga kurang mampu, yang cukup terdampak akibat pendemi covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini secara nasional, bahkan dirasakan hingga ke wilayah hukum Polres Kotamobagu. “Memang jumlah berasnya jika dihitung tidak seberapa. Tapi kami berharap, mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan dan membantu warga yang terdampak covid-9,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.