Bertambah 1 Kasus, Ini Detail Pasien Covid Kotamobagu Yang Baru

Bagikan Artikel Ini:

 

Pasien Covid Kotamobagu

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kasus pasien covid-19 di Kota Kotamobagu kembali bertambah, setelah adanya informasi yang didapat dari tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Kotamobagu.

Dari informasi lewat rilis yang diterima media ini, Senin (03/08/2020) tadi malam, diketahui kalau Kotamobagu sendiri mengalami penambahan 1 kasus covid-19.  “Pasien Kasus 35 adalah Perempuan Umur 50 tahun, alamat Kelurahan Motoboi Besar, merupakan pasien baru masuk dengan Suspek. Setelah dilakukan pemeriksaan Swab Test di TCM RSUD Kota Kotamobagu dengan hasil Konfirmasi Positif Covid,” demikian bunyi rilis yang diterima media ini.

Untuk saat ini, jumlah akumulasi pasien terkonfirmasi positif di Kotamobagu sendiri sebanyak 34 orang. “Awalnya 35 orang, tetapi sudah dijelaskan sebelumnya kalau kasus nomor 032 dengan alamat asal Desa Tabang, ternyata bukan lagi berdomisili di Kotamobagu, dan telah dipindahkan ke dalam nomor kasus di Manado sebagai daerah domisilinya yang baru,” ucap Kepala Dinas kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu dr Tanty Korompot. (mg1)

Baca Berita Sebelumnya : Pasien Covid Asal Tabang Ternyata Sudah Pindah Domisili

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.