HUT Kemerdekaan RI Ke 75, Yasti : Wajib Bekerja Keras Untuk Mengisi Kemerdekaan

Bagikan Artikel Ini:
HUT Kemerdekaan RI Ke 75, Yasti : Wajib Bekerja Keras Untuk Mengisi Kemerdekaan

Pelaksanan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 75 di Bolmong Dilaksanakan Sesuai Protap Pencegahan COVID-19

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, mengajak seluruh warganya bekerja keras untuk mengisi kemerdekaan.

Hal itu disampaikan Yasti dalam sambutannya saat menjadi memimpin pelaksanaan upacara penaikan bendera Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75, Senin (17/08/2020), di Lolak.

“Tentunya kita wajib bekerja keras untuk mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan,” ucap Yasti.

Yasti pun mengingatkan juga agar selalu menghargai dan menghormati para pahlawan yang berjuang mengorbankan jiwa dan raga demi untuk merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

“Oleh sebab itu tentu, kita sebagai penerus bangsa, jangan melupakan jasa pahlawan kita, tentu kita harus bekerja keras, bekerja cerdas untuk memajukan Indonesia, untuk memakmurkan Indonesia seperti harapan para pejuang bangsa kita ketika bertempur untuk merebut kemerdekaan,” pinta Yasti.

Pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI di kabupaten Bolaang Mongondow itu sendiri, dilaksanakan sesuai protokol pencegahan COVID-19.

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, Menyerahkan Secara Simbolis Bonus Untuk Atlet Yang Mengikuti Porprov

Pelaksaan Upacara penaikan Bendera tersebut, juga dirangkaikan dengan penyerahan bonus untuk para atlet yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut di Bitung, bulan Desember 2019 kemarin.

Pelaksanaan Vidcon Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI

Seusai memimpin upacara penaikan bendera, Yasti melanjutkan agenda dengan mengikuti detik-detik proklamasi kemerdekaan RI via Video Conference yang juga diikuti oleh jajaran Pemimpin OPD di lingkup Pemkab Bolmong.

Wakil Bupati Bolmong, Yanny R. Tuuk memimpin Pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera

Rangkaian pelaksanaan HUT RI ke 75 di Kabupaten Bolmong, ditutup dengan pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera, yang dipimpin oleh Wakil Bupati, Yanny R. Tuuk, pada sore harinya. (ADV)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.