HUT RI ke 75, Satlantas Polres Kotamobagu Gandeng Dishub dan Satpol-PP Bagi Masker Gratis ke Warga

Bagikan Artikel Ini:

 

HUT RI ke 75

Kepala Satlantas Polres Kotamobagu saat membagikan masker gratis ke warga

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –  Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75, Satuan Polisi Lalu LIntas (Satlantas) Polres Kotamobagu bersama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kotamobagu, melakukan aksi bagi-bagi masker gratis ke warga dan juga pengguna jalan di daerah tersebut.

Hal itu dilakukan pada Sabtu (15/08/2020) tadi malam, di sejumlah pusat perbelanjaan, diantaranya pada bundaran tugu perjuangan depan Paris Superstore Kotamobagu. “Ini dilakukan sebagai langkah untuk ikut memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kotamobagu, sebagai salah satu upaya ikut berbagi semangat kemerdekaan di tahun ini,” ucap Kepala Satlantas Polres Kotamobagu, AKP Novita Citra Restika SIK,

HUT RI ke 75

Salah seorang personil Satpol-PP saat membagikan masker gratis ke warga

Sementara itu, salah satu personil Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kotamobagu, yang ikut membagikan masker tersebut, mengatakan kalau kegiatan itu sendiri merupakan tindak lanjut dari, gerakan percepatan penanganan covid-19 yang dilakukan oleh gugus tugas di daerah itu. “Kita melakukan pembagian masker ini ke warga yang kedapatan belum menggunakan masker. Dimana, tindakan persuasive dilakukan dengan membagikan masker gratis ke mereka, seraya mengingatkan pentingnya penggunaan masker di tengah pendemi covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini,” tambahnya.

Usai kegiatan tersebut, pihak Satlantas Polres Kotamobagu pun melakukan operasi rutin untuk menertibkan pengguna jalan, agar bisa tertib dalam berlalu lintas. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.